Rabu, 24 Mei 2017 20:27 WIB

Sambut Ramadhan, Lurah Meruya Utara Bantu Warga Bersih-bersih Masjid

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Hendrik Simorangkir
Lurah Meruya Utara Pangestu Aji Swandhanu dibantu PPSU membersihkan masjid (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Menyambut Ramadhan, petugas PPSU, PHL Kebersihan dan Satpol PP Kelurahan Meruya Utara Kembangan, Jakarta Barat (Jakbar) diterjunkan untuk membantu warga bersih-bersih mushola dan masjid yang ada di enam kelurahan.

Lurah Meruya Utara Pangestu Aji Swandhanu,  mengatakan aksi bersih-bersih mushola dan masjid ini untuk membantu warga dalam menyambut Ramadhan. Sehingga warga dalam melaksanakan menjadi khusyuk dan nyaman.

“Ada 2 masjid yang kami bersihkan bersama warga dan pengurus masjid yang ada di enam wilayah kelurahan Meruya Utara,” kata Pangestu, Rabu (24/5/2017)

Untuk dua masjid yang di bersihkan tepatnya di jalan H. Berit RT 06/10 (Masjid Jami Al Hikmah) dan Jalan Taman Aries Blok F (Masjid Al Ikhlas)  dari 18 masjid yang ada di Kelurahan Meruya Utara.

Sebanyak 29 petugas PPSU, PHL Kebersihan dan Satpol PP diterjunkan untuk membersihkan masjid. " 

"Sebagai aparat pemda DKI kami siap kerja bakti membantu masyarakat membersihkan masjid ," jelasnya.

Erwin (45) warga sekitar yang ikut kerja bakti menyambut baik adanya kegiatan membantu bersih-bersih masjid dari pihak aparat kelurahan (Pemda DKI). Diharapkan kegiatan dapat rutin dilakukan, tidak hanya saat menjelang Ramadhan.

“Kami menyambut baik adanya kegiatan positif seperti ini. Namun kalau bisa tidak hanya saat menjelang Ramadhan,” tutupnya.


0 Komentar