Rabu, 24 Mei 2017 23:58 WIB

Kabid Humas Polda Metro Pantau Lokasi Bom di Kampung Melayu

Reporter : Asropih Editor : Yusuf Ibrahim
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono. (foto istimewa)
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Aksi teror diduga bom bunuh diri kembali mengguncang Jakarta.
 
Ledakan pertama terjadi pukul 21.00 WIB dan disusul puku; 21.05 WIB, di Stasiun Kampung Melayu, Jakarta Timur.
 
Situasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sangat mencekam. Tim Gegana terus melakukan oleh tempat kejadian Perkara (TKP) bahan diduga bom.
 
Pantauan Tigapilarnews.com, masyarakat terus marangsek ke TKP. Bahkan ada yang memajat JPO untuk melihat kejadian diguga bom dunuh diri itu.
 
Akibat ramainya kumpulan orang untuk melihat kejadian diguga bunuh diri, kondisi lalu lintas dari arah cawang menuju Kampung Melayu macet parah atau pun arah sebaliknya.
 
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, pihaknya belum bisa memastikan apakah itu bom atau pun bahan peristiwa lain.
 
"Belum dapat infirmasi lebih jelas seperti apa. Saya belum dapat informasi apa pun. Apa itu kompor atau semacam apa," kata Argo saat dikonfirmasi, Rabu (25/05/2017).
 
Argo mengatakan, pihaknya beserta rombongan menuju ke lokasi untuk melihat kejadian diduga bom bunuh diri itu. "Saya masih di Cawang ini.  Ini saya juga rombongan anggota masih di jalan. Pokoknya nanti kita lihat arus di sana. Pasang police line, mana jalan bisa dilalui dan tidak agar bisa mengurai kemacetan," tandasnya.(exe/ist)

0 Komentar