Kamis, 25 Mei 2017 23:52 WIB

Manchester City Doakan Jesus Navas Sukses

Editor : Yusuf Ibrahim
Pemain sayap Manchester City, Jesus Navas. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Setelah empat tahun berseragam Manchester City, Jesus Navas dipastikan meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Situs resmi klub hari ini mengumumkan hal tersebut. Pemain sayap Spanyol itu bergabung bersama Manchester City pada musim panas tahun 2013 dari klub La Liga, Sevilla.

Navas telah mencetak lebih dari 50 penampilan dan menyumbang empat gol di Piala Liga. Meski lebih banyak menghuni bangku cadangan belakangan ini, karier Navas terbilang cukup sukses.

Dia telah membantu City memenangkan trofi Premier League 2013/2014. Juga Piala Liga di tahun yang sama usai mengalahkan Chelsea 3-1 di babak final.  

Belum diketahui secara persis dimana Navas akan berlabuh, namun direktur olahraga Manchester City, Txiki Begiristain, berharap Navas akan meraih sukses bersama klub barunya kelak.

"Dia pekerja keras, memiliki dedikasi terhadap pekerjaannya. Saya yakin Jesus akan meraih sukses di tempat barunya. Kami semua mendoakan itu," kata Txiki Begiristain.(exe/ist)
 


0 Komentar