Sabtu, 27 Mei 2017 11:15 WIB

Lagi Metik Jambu, Pria Paruh Paya Tewas Terpeleset

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Sandi T
Kakek tewas di atap rumahnya. (ist)

BEKASI, Tigapilarnews.com - Hilang dua hari, Eddy Suprianto (60)  ditemukan tewas di atap rumahnya Kampung Ajun, RT 11/03, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jumat (26/5/2017) siang.

Sebelumnya istri korban Sulaidawati telah mencari korban yang hilang selama dua hari ke tempat kerabatnya, namun tidak ada titik terang, kemana suaminya pergi.

Setelah mencari selama dua hari, pada Jumat (26/5/2017) pukul 09.30 WIB, Sulaidawati mencium bau tidak sedap dari atap rumahnya, dan setelah dicek, ternyata suaminya ditemukan telah meninggal dunia.

"Pas saksi ngecek ke atas rumahnya, dia lihat suaminya dalam keadaan terlungkup dengan kondisi kulit mengelupas dan mengeluarkan darah," kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Sabtu (27/5/2017) kepada Tigapilarnews.com.

Melihat suaminya dalam keadaan meninggal dunia, Sulaidawati langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi untuk segera ditangani.

Dari keterangan Sulisfiawati, jika korban kerap kali naik ke atap rumah untuk memetik buah jambu kesukaan korban. Erna menduga korban tewas lantaran luka di kepala akibat t terpeleset dan jatuh ke lantai saat memetik jambu .

"Diperkirakan saat memetik jambu itu, korban terpeleset, kepalanya membentur lantai hingga menyebabkan korban meninggal dunia," kata Erna.

Sebelumnya polisi berencana untuk melakukan otopsi kepada korban, namun pihak keluarga korban menolaknya. Kini jenazah korban telah disemayamkan di pemakaman dekat rumah korban.


0 Komentar