Minggu, 28 Mei 2017 16:20 WIB

Kerjasama dengan PT Transjakarta, PD Pasar Jaya Jual Sembako di Halte Busway

Editor : Danang Fajar
Ilustrasi Halte Busway (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Guna menjaga stabilisasi harga selama bulan puasa PD. Pasar Jaya menjual sejumlah produk bahan pangan di 23 lokasi halte Transjakarta. Hal ini merupakan bentuk sinergi antara badan usaha milik daerah (BUMD) yang ada di Jakarta.

Manager Bidang Umum dan Humas PD. Pasar Jaya, Muhamad Fahri mengatakan penjualan ini dilakukan untuk memudahkan masyarakat mengakses sejumlah kebutuhan pokok. Diharapkan dengan kegiatan ini bisa menjadi salah satu upaya stabilisasi harga selama bulan ramadhan.

“Untuk sementara kita mulai di 23 lokasi halte Transjakarta yang memang cukup ramai setiap harinya, jika memang permintaanya cukup banyak maka akan bisa kita tingkatkan lagi jumlah haltenya,” ujarnya, Minggu (28/5/2017).

Adapun penjualan produk bahan pangan ini sendiri akan dilakukan sejak pukul 16.00 Wib sampai dengan pukul 19.00 Wib setiap hari selama bulan ramadhan. Adapun komoditi yang dijual antara lain beras seharga 45.000 rupiah untuk 5 liter, minyak goreng seharga 11.000 rupiah per kgnya, tepung terigu 8. 500 rupiah per kgnya dan komoditi gula 12.500 per kgnya.

“Penjualannya seluruh produk pangan tersebut hanya dilayani menggunakan transaksi non tunai setiap harinya,” katanya.

Adapun 23 halte lokasi penjualan produk pangan tersebut adalah Bendungan Hilir, Dukuh Atas 1, Harmoni, Sawah Besar, Stasiun Kota, Djuanda, Cempaka Timur, Manggarai, Pemuda Rawamangun, Sunan Giri, Pasar Pulogadung, Senen Sentral, Tegalan, Kramat Sentiong, Cawang UKI, Makro, BKN, Slipi Pertamburan, Terminal Pinang Ranti, Grogol II, Slipi Kemanggisan arah Pluit, Penjaringan, dan Pluit


0 Komentar