Senin, 29 Mei 2017 21:55 WIB

Walikota Puji Kinerja Polres Tangsel Cegah Munculnya Geng Motor

Reporter : Bili Achmad Editor : Yusuf Ibrahim
Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany. (foto Bili Achmad/Tigapilarnews.com)
JAKARTA, Tigapilarnews.com-  Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany, menjamin jika wilayahnya aman dari geng motor.
 
Kekhawatiran tersebut menyusul beberapa waktu lalu sempat marak aksi geng motor di kawasan Bekasi, Jakarta, dan Depok. "Tidak ada geng motor di Tangsel. Jadi kalau kebiasaan di bulan suci Ramadhan ada anak-anak nongkrong dan jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, jadi kita melakukan sweeping," papar Airin di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (29/05/2017).
 
Sweeping tersebut, kata Airin, merupakan bentuk antisipasi yang dilakukan Polres Tangerang Selatan dalam pencegahan-pencegahan yang dilakukan selama bulan puasa.
 
"Dalam Sweping itu kita menemukan senjata tajam. Tapi hasil informasi dari Wakapolres tidak ada geng motor. Itu menandakan kehadiran dan keberadaan Polres Tangsel sangat bermanfaat," papar dia.
 
"Jadi kita berharap selama bulan suci ramadhan ini tidak terjadi hal-hal yang diinginkan. Maka dari itu Polres Tangerang Selatan melakukan pencegahan," pungkas Politisi Golkar ini.(exe/ist)

0 Komentar