Rabu, 07 Juni 2017 13:44 WIB

Ini Program yang Akan Dikebut Djarot Sebelum Lengser

Reporter : Evi Ariska Editor : Hendrik Simorangkir
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di Balaikota DKI Jakarta, Senin (22/5/2017). Foto: Evi Ariska.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Masa jabatan Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan berakhir Oktober 2017. Ia pun mengaku sudah menyelesaikan beberapa program prioritasnya.

"Contoh yang kemarin kita resmikan tempat penyimpanan bahan pokok bawang, controlled atmosphere storage (CAS), kemudian sebentar lagi kita akan resmikan jak grosir termasuk projekan dini, Koridor 13," ujar Djarot di Balaikota DKI, Rabu (7/6/2017).

Tak hanya itu masih ada proyek lainnya yang harus diselesaikan Djarot di sisa masa jabatannya, seperti Simpang Susun Semanggi, Renovasi Pasar, Sarana Kesehatan Puskesmas, Flyover, Lapangan Banteng dan 100 RPTRA.

Beberapa program ini dikebutnya agar kedepan gubernur terpilih tidak perlu lagi kesusahan dan tinggal meneruskan saja beberapa program tersebut.

"Tapi ada beberapa program yang harus tetap konsisten di jalankan dan diteruskan. Contoh yang tidak mungkin bisa selesai itu LRT, zaman kami nanti LRT selesai 2018 ya maka ini harus mendapat konsentrasi. MRT juga harus selesai ya," tandasnya.


0 Komentar