Kamis, 08 Juni 2017 19:56 WIB

Siswa SMK Tangerang Dibunuh, Mayatnya Ditemukan Mengambang di Kali Kedung

Editor : Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Seorang siswa SMK Gunung Kaler, Gunawan (16) ditemukan tidak bernyawa di Kali Kedung, Kabupaten Tangerang. Diduga kuat Gunawan merupakan korban pembunuhan karena sejumlah harta benda miliknya raib. 

Harta benda korban yang hilang di antaranya telepon genggam. Selain itu ditubuh korban juga ditemukan sejumlah luka bekas penganiayaan. Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Gunarko mengatakan, mayat korban pertama ditemukan Rabu (7/6/2017), oleh warga sekitar. 

"Saat ditemukan korban memakai sweater dan celana panjang hitam. Selanjutnya, oleh polisi jenazah korban dibawa ke RSUD Tangerang untuk diautopsi," kata Gunarko, Kamis (8/6/2017).

Saat dilakukan pemeriksaan, telepon genggam korban sudah tidak ada. Diduga telah diambil oleh pelaku. Hingga kini, polisi masih mencari tahu motif dugaan kasus pembunuhan tersebut.

"Untuk motifnya masih kami dalami, apakah benar korban pembunuhan atau apa. Penyidik terus masih bekerja di lapangan," ujarnya.

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan medis korban mengarah pada dugaan pembunuhan. Pasalnya, pada kepala korban ada luka robek dan memar, akibat penganiayaan.

Gunarko menambahkan, korban diketahui tinggal di Kampung Gunung Kidup, RT 08/02, Desa Gunung Kaler, Kecamatan Gunung Kaler. 

Berdasarkan keterangan awal orang tua korban, Selasa (6/6/2017) korban pergi dengan dijemput teman sekolahnya berinisial RO, pukul 09.00 WIB. 


0 Komentar