Sabtu, 10 Juni 2017 18:01 WIB

Andrea Conti Sepakat Gabung ke AC Milan

Editor : Rajaman
Andrea Conti (ist)

BERGAMO, Tigapilarnews.com - Agen Andrea Conti, Mario Giuffredi, mengonfirmasi jika kliennya telah sepakat untuk gabung ke AC Milan. Namun, Milan masih harus melakukan pertemuan dengan manajemen Atalanta, terkait nilai transfer Conti. 

"Kemarin (Kamis (8/6/2017)), saya telah bertemu dengan petinggi AC Milan untuk membahas transfer Conti. Kami telah menemukan kesepakatan dan Conti ingin memperkuat AC Milan," tutur Giuffredi kepada Radio Crc.

"Segalanya telah selesai, setidaknya untuk kami. Atalanta dan AC Milan memiliki hubungan baik dan mereka pernah terlibat transaksi pada kepemilikan Franck Kessie," lanjutnya.

Andrea Conti merupakan salah satu pemain yang tampil apik pada ajang Serie A musim 2016-2017. Pemuda Italia itu tampil dalam 35 pertandingan dengan catatan delapan gol dan lima assist di seluruh kompetisi bersama Atalanta.

Performa tersebut membuat Conti dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Kesebelasan seperti Juventus, Napoli, AC Milan, dan Chelsea diberitakan ingin mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu.

Dari seluruh klub tersebut, AC Milan berada di garis terdepan. Conti ditengarai tertarik menjadi bagian dari proyek masa depan AC Milan bersama pemilik baru, Li Yonghong.

Jika benar merapat ke Milanello, Conti akan menjadi pemain keempat yang direkrut I Rossoneri pada bursa transfer musim panas 2017. Sebelumnya, AC Milan telah mendatangkan Mateo Musacchio dari Villarreal, Franck Kessie dari Atalanta, dan Ricardo Rodriguez dari VfL Wolfsburg.


0 Komentar