Selasa, 13 Juni 2017 22:17 WIB

Griezmann Tutup Semua Spekulasi

Editor : Yusuf Ibrahim
Antoine Griezmann. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Klub peminat Antoine Griezmann tak bisa lagi merayunya.

Striker asal Prancis itu menutup semua spekulasi masa depannya dengan menandatangani kontrak jangka panjang bersama Atletico Madrid. Griezmann memperbarui kontraknya hingga 2022.

Tak lama setelah La Liga 2016/2017 berakhir, Griezmann disebut-sebut bakal bermain untuk Manchester United musim 2017/2018. Kekhawatiran pendukung Atletico bahwa Griezmann akan hengkang semakin serius, saat mantan pemain Real Sociedad itu mengaku sudah waktunya untuk pergi.

"Saya siap berangkat," katanya. "Saya ingin memenangkan gelar dan itulah yang akan saya pertimbangkan saat menentukan masa depan saya musim panas ini," imbuhnya seperti dilansir Marca.

Namun, sikap Griezmann berubah saat larangan transfer Atletico diberlakukan. Lewat media sosial, dia menegaskan masa depannya tetap di Atletico. "Sekarang lebih dari sebelumnya #Atleti," kicaunya.

Menurut Marca, perpanjangan terbaru merupakan yang ketiga Griezmann sejak bergabung dengan Atletico pada 2014, saat itu kontraknya mendapat klausul pembebasan senilai 65 juta euro.

Pada tahun 2015 ia menandatangani kesepakatan baru yang meningkatkan klausul pembebasannya menjadi 80 juta euro, dan kemudian lagi pada tahun 2016 yang meningkat menjadi 100 juta dengan masa kontrak yang berakhir Juni 2021.

Kini, Griezmann sepakat bertahan hingga 2022. Griezmann mencetak total 83 gol untuk Atletico dalam 160 penampilan di semua kompetisi.(exe/ist)


0 Komentar