Rabu, 14 Juni 2017 07:51 WIB

Cuaca Jabodetabek Diperkirakan Berawan

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi cuaca berawan. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca berawan pada Rabu (14/06/2017) pagi di hampir seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek), kecuali Bogor yang diprediksi cerah berawan.

Pada siang hari, hujan lokal diperkirakan turun di beberapa wilayah, seperti Bekasi, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Tangerang. 

Selain itu, hujan ringan diramalkan turun di Bogor dan Depok. Sementara wilayah Jakarta Barat diprediksi berawan dan Jakarta Pusat, Jakarta Utara serta Kepulauan Seribu diprakirakan cerah berawan.

Pada malam hari, hujan lokal diperkirakan masih turun di Bekasi dan Tangerang. Hujan ringan juga diramalkan masih membasahi Bogor, Depok, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Sementara Jakarta Barat diramalkan berawan dan Jakarta Pusat cerah berawan.

Pada dini hari, cuaca di hampir seluruh Jabodetabek diperkirakan cerah berawan, kecuali Bogor dan Tangerang yang diramalkan berawan.

BMKG memprediksi suhu pada hari ini berkisar antara 23-33 derajat Celcius dengan kelembaban 60-95 persen.(exe/ist)


0 Komentar