Senin, 19 Juni 2017 12:52 WIB

Ahok Ucapkan Selamat atas Pengangkatan Djarot Jadi Gubernur

Reporter : Evi Ariska Editor : Hendrik Simorangkir
Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku, telah menerima ucapan selamat atas pelantikannnya dari Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ucapan selamat itu datang ketika Djarot menjenguk Ahok di Rumah Tahanan (Rutan) Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

"Ya biasa, 'selamat mas semuanya sudah lancar alhamdulillah' gitu baguslah sudah lancar. Karena inginnya Pak Ahok supaya cepat diproses itu makanya dia mempercepat proses mengundurkan diri," ujar Djarot menirukan suara Ahok di Balaikota DKI, Senin (19/6/2017).

Tak hanya memberikan ucapan, Mantan Bupati Belitung Timur itu juga berpesan kepada Djarot agar dapat fokus dan menuntaskan program-program yang telah dibangun bersama.

Mendengar pesan dari mantan rekan kerjanya, Djarot pun berjanji akan berusaha menyelesaikan segala program dan proyek yang telah mereka janjikan kepada masyarakat Jakarta.

"Karena ini kan merupakan suatu rangkaian yang tidak bisa dipisahkan satu sama lain. Tidak dipisahkan dengan zaman Pak Jokowi, Pak Ahok, terus sekarang saya," pungkasnya.


0 Komentar