Rabu, 21 Juni 2017 15:26 WIB

Belum Tuntas, Pelaku Perampokan Davidson Masih Ada yang Berkeliaran

Reporter : Rizky Adytia Editor : Sandi T
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M. Iriawan. (foto: Asropih)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Subdit Resmob Polda Metro Jaya telah mengamankan tujuh orang pelaku yang terlibat perampokan terhadap Davidson Tantono (30), di depan SPBU Cengkareng, Jakarta Barat. 

Dua orang pelaku terpaksa harus ditindak tegas lantaran berusaha melawan petugas saat diminta menunjukan tempat pembuangan senjata api.

"IR dan SFL kami lakukan tindakan tegas karena melawan petugas saat kami akan lakukan pengembangan," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Iriawan di Jakarta, Rabu (21/6/2017).

Dalam aksinya itu, kata Iriawan, para pelaku sudah memiliki peranan masing masing, diantaranya beberapa pelaku bertugas sebagai penggembos ban, serta menghalangi-halangi warga untuk menolong korban yang sedang dirampok oleh komplotannya.

Selain itu, dalam upaya penuntasan kasus perampokan tersebut. Hingga saat ini, pihaknya masih memburu beberapa pelaku yang masih bebas berkeliaran.

"Ya masih ada empat DPO, ini akan kami kejar untuk menuntaskan kasus 365 Cengkareng. Dari hasil intograsi mereka sudah 23 kali beraksi di Jabodetabek. Hanya di Daan Mogot yang mereka menembak korban," singkatnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria tewas dengan kepala tertembak di SPBU 34-11712 Jalan Daan Mogot, KM 12, Cengkareng, Jakarta Barat. Pria itu bernama Davidson Tantono, warga Tangerang, Banten.

Korban ditembak perampok usai mengambil uang tunai di sebuah bank yang berada tak jauh dari lokasi penembakan.


0 Komentar