Kamis, 22 Juni 2017 08:50 WIB

Canelo Tekad Catat Kemenangan Meyakinkan dari Golovkin

Editor : Eggi Paksha
Gennady Golovkin (kanan) dan Saul "Canelo" Alvarez. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Dalam kesempatan menghadapi raja kelas menengah, Gennady Golovkin, bintang tinju Meksiko, Saul "Canelo" Alvarez tidak ingin meninggalkan keraguan.

Mantan juara dunia dua divisi itu bertekad mencatatkan kemenangan meyakinkan atas Golovkin.

Canelo, yang pada Mei lalu mampu mendominasi dan mencetak kemenangan angka mutlak atas Julio Cesar Chavez Jr, menantang juara WBC/WBA Super/IBF/IBO asal Kazakhstan, Golovkin bertarung pada 17 September 2017 di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

"Ini adalah momen terbesar saya, jadi tentu saja apa yang ingin saya lakukan tidak diragukan lagi dalam pertarungan ini," tandas Canelo kepada Boxing Scene.

"Saya bisa memiliki klausul pertandingan ulang, tapi saya tidak ingin meninggalkan keraguan sehingga ada klausul pertandingan ulang, saya tidak ingin kontroversi, saya ingin menjadi pemenang yang jelas," tutur petinju dengan rekor 49-1-1, 34KO.

Meskipun di pinggang Golovkin terdapat mahkota juara versi WBC, namun Canelo secara tegas menolak jika pertarungannya melawan Golovkin ini juga memperebutkah gelar juara WBC.(exe/ist)


0 Komentar