Kamis, 22 Juni 2017 13:09 WIB

HUT Jakarta ke-490, Djarot Ucapkan Terima Kasih kepada Jokowi-Ahok

Reporter : Evi Ariska Editor : Hendrik Simorangkir
Djarot Saat Beri Sambutan HUT Jakarta ke-490 di Monas. (Foto: Evi Ariska)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Saat memberikan sambutan peringatan Hari Ulang Tahun Jakarta ke-490 di Lapangan Silang Monas, Jakarta, Kamis (22/6/2017), perubahan Ibukota DKI Jakarta dinilai Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat tak lepas dari terobosan-terobosan para pemimpin Jakarta terdahulu.

"Dirgahayu Kota Jakarta ke-490 tahun. Apa yang kita peroleh saat ini, apa yang kita capai saat ini, tidak bisa dilepaskan dari para pemimpin Jakarta terdahulu. Satu siklus nyambung-menyambung," ujar Djarot, Kamis (22/6/2017).

Bahkan, Mantan Walikota Blitar ini memuji perubahan Jakarta selama lima tahun terakhir yang dipimpin oleh Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan terobosan program-program mereka.

"Dalam 5 tahun terakhir perubahan telah diletakan di Jakarta, dengan keberanian Pak Jokowi pada saat itu sebagai Gubernur DKI Jakarta, dan Pak Basuki sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk melakukan suatu perubahan mendasar, membangun karakter masyarakat Jakarta meningkatkan kualitas Jakarta, melalui program yang memihak rakyak kecil dan Kartu Jakarta Pintar, Kartu Jakarta Sehat," jelas Djarot.

Lanjutnya, terobosan tersebut antara lain membangun kereta cepat atau MRT (Mass Rapid Transit), merubah Waduk Pluit menjadi tempat yang indah dan kemudian diteruskan oleh kepemimpinan Ahok melalui e-Government.

Politikus PDIP itu pun mengucapkan rasa terima kasih kepada Jokowi-Ahok, beserta tokoh masyarakat di HUT Jakarta ke-490.

"Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada Jokowi dan Basuki Tjahaja Purnama, seluruh tokoh masyarakat dan warga masyarakat, sehingga Jakarta sampai pada satu tahap yang kita banggakan bersama," tandasnya.


0 Komentar