Jumat, 23 Juni 2017 10:22 WIB

PP Solidkan Mesin Politik Pemenangan La Nyalla di Pilgub Jatim

Editor : Yusuf Ibrahim
Ketua Kadin Jatim sekaligus bakal calon gubernur Jatim, La Nyalla M. Mattalitti. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Mesin politik pemenangan bakal calon gubernur Jatim, La Nyalla M. Mattalitti, terus bergerak.

Kenyataan itu ditandai Haries Purwoko selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Surabaya yang mengundang buka bersama pengurus PP dari 31 kecamatan di kantornya di kawasan Dharmahusada Indah Utara, Rabu (21/06/2017)

” Kami akan konsolidasi dan gerakan seluruh pengurus di tingkat kecamatan dan disusul pengurus yang berada di kelurahan, ” jelas Haries.

Pengusaha muda yang ulet itu menambahkan, sebelumnya bahwa keterlibatan pengurus ranting dan anak ranting PP di seluruh pelosok kota Pahlawan ini merupakan respon nyata atas spirit La Nyalla yang maju sebagai Cagub Jatim 2018.

”Kami bergerak nyata, dan akan diikuti langkah door to door,” tegas Haries yang juga Ketua P3I Jatim.

Dalam momentum buka bersama dan silaturahim itu tampak hadir tokoh tokoh muda PP, di antaranya Andi Baso, Surin dan Zahrul. Suasana guyub dengan seragam loreng oranye, para pengurus PP dari 31 kecamatan kota Surabaya itu hadir semua dengan personel 10-15 orang.

”Kami diperintahkan bawa pasukan setiap kecamatan minimal 10 orang,” tutur Ulum dari kecamatan daerah Surabaya Barat dengan 15 personil.

Surin menegaskan lagi, proses Pilgub Jatim 2018, tapi PP Surabaya ini harus jadi pelopor mesin politik pemenangan Cagub La Nyalla, dan segera bergerak masif.

”Upaya kepeloporan ini senyampang dengan rasa loyalitasnya Ketua PP Surabaya Mas Haries Purwoko,” kata Surin dalam memberi pengarahan agar Pengurus PP ajak masyarakat masuk dan mendukung La Nyalla Academia, dan jangan anggota PP yang diajak.

Sebelum Surin akhiri pesannya, ia ajak yel- yel Hidup Pancasila, direspon Abadi. Salam Merdeka. “Merdeka,” disambut gempita dan kompak dari sekitar 350 orang warga PP Surabaya yang militan.

Sebelum pulang, mereka diberikan 10 sak beras/sak 5 Kg dan kaset berisi Sholawat Badar serta Ucapan Hari Raya 1438 H dari La Nyalla M. Mattalitti yang disertai permohonan maaf lahir dan batin.(exe/ist)


0 Komentar