Sabtu, 24 Juni 2017 02:17 WIB

Ketua MPR Sanjung Kerja Petugas Gabungan Arus Mudik

Reporter : Bili Achmad Editor : Yusuf Ibrahim
Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan. (foto Bili Achmad/Tigapilarnews.com)
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, mengingatkan kepada masyarakat Indonesia yang tengah atau berencana mudik ke kampung halaman tetap berhati-hati di perjalanan.
 
"Hati hati dan semoga selamat sampai tujuan. Kampung halaman dan handai taulan sudah menunggu. Salam untuk keluarga," kata Zulkifli di Jakarta, Jumat (23/06/2017)
 
Lebih lanjut, ia berpesan agar para pemudik beristirahat yang cukup dan mentaati rambu lalu lintas  "Keselamatan yang utama. Jangan tergesa gesa, patuhi rambu lalu lintas dan kalau lelah karena macet istirahat dulu," ujarnya.
 
Selain itu, Ketua Umum PAN itu menyampaikan apresiasi pada polisi dan petugas gabungan yang berjaga mengawal pelaksanaan arus mudik.
 
"Harus diapresiasi karena ketika kita berkumpul bersama keluarga, Petugas tetap berjaga melayani pemudik. Semoga selalu diberikan kesehatan untuk mengawal arus mudik," sambungnya.
 
Ia berharap, pelaksanaan mudik tahun ini bisa lebih baik dan kejadian macet parah Brexit (Brebes Exit) tahun lalu tidak terulang.
 
"Dengan beberapa tambahan ruas tol fungsional, saya berharap semoga tahun ini lebih baik dan macet parah tidak terulang," tutupnya.(exe/ist)

0 Komentar