Sabtu, 24 Juni 2017 12:01 WIB

Milan Positif Akan Jual Suso

Editor : Rajaman
Suso (ist)

MILAN, Tigapilarnews.com - AC Milan kabarnya sudah positif memasukkan nama Suso dalam daftar jual tim di bursa transfer musim panas. Hal ini menyusul tidak tercapainya kata sepakat ihwal kontrak baru di antara kedua kubu.

Milan selama ini memang tidak serius membahas kontrak Suso. Milan terlalu fokus mengurus kontrak baru untuk Gianluigi Donnarumma. Namun, sang kiper memutuskan untuk tidak ingin memperpanjang kontraknya.

Negosiasi dengan Suso sempat dimulai lagi, tapi pemain asal Spanyol tidak setuju dengan nilai ditawarkan. Memiliki sisa dua tahun kontrak di Milan, Suso saat ini masuk dalam daftar jual pemain di bursa transfer.

Dikutip dari Premium Sport, Milan tidak akan sulit untuk mencari klub yang siap membeli Suso. Setidaknya ada tiga klub yang siap menampung pemain berusia 23 tahun. Tiga klub tersebut yakni AS Roma, Napoli dan Tottenham.

Roma yang baru saja kehilangan Mohamed Salah jadi klub yang paling bernafsu untuk mendapatkan jasa Suso.

Hanya saja, Milan memberikan syarat yang cukup berat untuk Gialorosi jika ingin membeli Suso. Pemain jebolan La Masia ini hanya akan dilepas jika tawaran yang masuk memiliki nilai 30 juta euro.
 


0 Komentar