Minggu, 25 Juni 2017 14:01 WIB

Libur Lebaran, Bambang dan Keluarga Wisata ke Bali

Reporter : Bili Achmad Editor : Rajaman
Bambang Riyanto Saat Mengisi Liburan (dok/bili)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Setelah berpuasa selama sebulan penuh, tiba saatnya masyarakat Indonesia menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah. Menghormati momen sakral tersebut, pemerintah resmi menetapkan tanggal cuti bersama mulai 23 hingga 30 Juni mendatang.

Momen libur panjang itu kemudian dimanfaatkan sejumlah keluarga Indonesia untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata.

Tak terkecuali bagi Anggota komisi II Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Bambang Riyanto. Kepada Tigapilarnews.com, Bambang mengatakan berencana pergi berlibur ke Pulau Dewata, Bali untuk menghabiskan masa liburan.

"Kami biasanya rekreasi sama anak-anak, mereka paling suka itu ke Bali, kita lumayan sering ya kesana beberapa puluh kali," ungkap Bambang, Minggu (25/6/2017).

Bambang mengatakan, pantai Kuta di Bali menjadi daya tarik tersendiri menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Selain pemandangan sunset yang indah, mandi di laut biasanya amat digemari anak-anaknya ketika berkunjung ke pantai Kuta.

Namun, sebelum pergi berlibur, Bambang menyempatkan waktunya untuk bersilahturahmi bersama tetangga sekitar dengan mengadakan open house.

"Sebelum itu, saya biasanya open house, bagi-bagi sembako, kebetulan kita kan enggak mudik nih karena keluarga juga ada didekat, ya sekitar radius 10 km," tutup Bambang.


0 Komentar