Senin, 26 Juni 2017 21:52 WIB

Canelo Makin Termotivasi Dukungan Penggemar

Editor : Yusuf Ibrahim
Saul "Canelo" Alvarez. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Bintang tinju Meksiko, Saul "Canelo" Alvarez, mengungkapkan bahwa pertarungan melawan raja kelas menengah WBA Super/WBC/IBF/IBO, Gennady Golovkin merupakan salah satu pertarungan terberatnya.

Mantan juara dunia dua divisi, Canelo akan bertarung melawan petinju belum terkalahkan, Golovkin alias Triple G pada 17 September mendatang di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

"Ini akan menjadi pertarungan yang sangat sulit melawan Golovkin. Terdapat juga duel yang berat, dan ini salah satunya," tandas petinju 26 tahun itu seperti dikutip WBA Boxing belum lama ini.

Sebagaimana yang biasa dilakukannya, Canelo tetap akan mempersiapkan dirinya secara penuh dan sekuat tenaganya. "Saya akan mempersiapkan diri seperti yang selalu saya lakukan pada 100 persen," tegasnya.

"Saya senang kami memberikan para penggemar pertarungan yang mereka inginkan dan minta pada 16 September (waktu setempat), karena ini adalah motivasi yang besar bagi saya," sambung pemilik rekor 49-1-1, 34KO.

Duel melawan Golovkin, menurut Canelo, menjadi salah satu duel yang sangat penting dalam kariernya, dan juga sangat perlu untuk dimenangkannya.

"Ini adalah pertarungan yang sangat penting bagi semua penggemar di Meksiko, dan saya akan berlatih sekuat yang saya lakukan," pungkasnya.(exe/ist)


0 Komentar