Kamis, 29 Juni 2017 21:14 WIB

Atletico Madrid Kecewakan Barcelona

Editor : Yusuf Ibrahim
Saul Niguez. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, menegaskan bahwa Saul Niguez tidak akan meninggalkan Vicente Calderon.

Pernyataan ini sekaligus menepis kabar yang menyatakan jika dia masuk daftar target buruan Barcelona di bursa transfer musim panas. 

"Saul adalah pemain yang sangat bagus dan dia memiliki kontrak jangka panjang di Atletico. Kalian mungkin akan bertanya kepada saya tentang dia di musim panas? Kami tetap pada pendiran bahwa akan menahannya. Saya tidak berpikir dia memiliki kesepakatan dengan klub lain, atau hal seperti itu. Saul ada di Atleti, dan dia tidak akan pergi ke mana-mana," jelas Cerezo seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (29/06/2017).

Niguez sempat mencuri perhatian sejumlah klub papan atas di Eropa setelah mencetak hat-trick saat mengantarkan Spanyol menang 3-1 atas Italia di semifinal Kejuaraan Eropa U-21.

Meski dikabarkan diminati Barcelona untuk menggantikan posisi Andres Iniesta yang sudah menua, tapi dia tidak tertarik untuk bergabung dengan klub yang bermarkas di Camp Nou. 

"Saya tidak berniat pindah. Saya ingin berada bersama Atletico karena klub telah menaruh kepercayaan mereka pada saya sejak saya masih mudah dan saya ingin melunasi kepercayaan itu," ungkap Niguez, yang saat ini masih menyisakan kontrak bersama Atletico hingga 2021 mendatang.(exe/ist)


0 Komentar