Rabu, 05 Juli 2017 11:05 WIB

Akhir Juli, Pusat Perkulakan Kramatjati Diresmikan

Editor : Hermawan
Direktur Utama PD Pasar Jaya, Arief Nasrudin. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - PD Pasar Jaya menargetkan Pusat Perkulakan Kramatjati, Jakarta Timur yang saat ini tengah dalam tahap pembangunan diresmikan dan dimanfatkan pedagang akhir Juli 2017.

Direktur PD Pasar Jaya, Arief Nasrudin mengatakan, hingga kini pembangunan pasar tersebut sudah memasuki tahap penyelesaian. Diakui ada sedikit kendala dalam pembangunannya sehingga waktu penyelesaiannya mundur dari target.

"Saat ini sedang finishing. Mudah-mudahan di Juli akhir atau awal Agustus bisa diresmikan," ujar Arief di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (5/7/2017).

Arief menjelaskan, Pusat Perkulakan Kramatjati mulai dibangun sejak Januari 2017 lalu dengan anggaran mencapai Rp 22 miliar. Semula peresmian pasar tersebut ditargetkan bisa dilakukan pada Juni 2017.

"Perkulakan ini dibangun di atas lahan seluas 5.000 meter persegi. Nantinya, akan ada 5.000 item barang yang disediakan," ungkapnya.

Arief menuturkan, setelah pasar ini resmi beroperasi, seluruh pedagang binaan PD Pasar Jaya akan mendapatkan kartu dan diperbolehkan belanja barang di perkulakan.

"Ini diperuntukannya bagi pedagang Pasar Jaya. Kami ingin jadi distribusi channel. Dulu rantai distribusinya panjang. Sekarang kami ikut terlibat untuk berkompetisi," pungkas Arief. (ist)

 


0 Komentar