Minggu, 09 Juli 2017 13:45 WIB

Barcelona Mulai Cari Pengganti Verratti

Editor : Yusuf Ibrahim
Marco Verratti. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Barcelona menemui jalan terjal untuk memboyong Marco Verratti.

Sejauh ini tawaran mereka selalu ditolak Paris Saint Germain (PSG) selaku klub yang mempekerjakan sang pemain.

Oleh El Barca, Verratti dijadikan target utama pada bursa transfer musim panas 2017. Gelandang kebangsaan Italia itu diyakini bisa mengganti peran Xavi Hernandez di lini tengah Barcelona.

Tapi PSG ngotot tak mau menjualnya. Meski mendapat desakan dari agen Verratti, klub berjuluk Les Parisiens tetap mengikat erat pemain 24 tahun tersebut.

"Marco Verratti bagaikan tawanan Nasser Al-Khelaifi (Presiden PSG). Dia bilang tidak akan memaafkan saya jika Verratti sampai pindah," ucap agen Verratti, Donato Di Campli.

Komentar itu rupanya menimbulkan ketegangan di tubuh PSG. Sebagai bentuk permohonan maaf, Verratti mengungkapkan bahwa dirinya akan tetap setia dengan klub yang bermarkas di Stadion Parc de Princes tersebut.

"Dalam beberapa hari terakhir kami melewati masa-masa sulit. Saya mengetahui yang dikatakan oleh Donato Di Campli. Saya ingin meluruskan bahwa kata-kata tersebut bukan berasal dari saya dan saya menyampaikan permohonan maaf untuk semua orang di klub ini," ucap Verratti yang dikutip dari laman resmi PSG.

"Saya senang di sini. Saya gembira akhirnya bisa bekerja lagi untuk tim ini. Klub sangat mempercayai saya dan karena itu, saya sekali lagi menyampaikan permohonan maaf. Saya tidak bisa bicara sebanyak rasa hormat saya untuk Paris Saint Germain," tambahnya.

Barcelona sendiri mulai lelah mengejar Verratti. Karena itu mereka coba mengalihkan bidikan ke Paulinho yang kini berkarier di Liga Super China.

"Sang pemain senang dengan Barcelona. Namun saat kami menghubungi PSG, mereka bilang kalau pemainnya tidak dijual dan tidak masuk dalam klausul pelepasan," ungkap Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu pada Mundo Deportivo.(exe/ist)


0 Komentar