Senin, 10 Juli 2017 14:32 WIB

HUT ke-71 Bhayangkara, Gubernur Banten Umrahkan Anggota Polri Berprestasi

Editor : Hendrik Simorangkir
Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH). (dok/Tigapilarnews.com)

SERANG, Tigapilarnews.com - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-71, Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) akan memberangkatkan umrah anggota Polri yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya mengayomi masyarakat.

"Nanti saya umrahkan anggota (polisi), yang berprestasi atas keloyalitasannya sebagai anggota polri," ujar WH usai menghadiri apel dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71 di Alun-alun Kota Serang, Senin (10/7/2017).

Untuk teknisnya, WH menuturkan, dirinya akan melakukan koordinasi dengan Kapolda Banten Brigjen Listyo Sigit Prabowo siapa saja yang akan diberangkatkan ibadah umrah ke tanah suci.

Mantan Walikota Tangerang itu menegaskan, biaya umrah akan ditanggung secara pribadi. Bukan uang yang berasal dari negara. "Bukan pakai uang negara. Saya spontan, uangnya dari tuhan," kata WH sembari tersenyum.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Banten Brigjen Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi keinginan Gubernur Banten untuk memberangkatkan anggotanya yang berprestasi.

"Saya senang, karena anggota kita mendapatkan apresiasi dari pak gubernur. Tentunya, kita harapkan ini menjadi motivasi kepada anggota lain agar terus melakukan pengabdiannya yg terbaik," pungkas Sigit. (ist)


0 Komentar