Selasa, 11 Juli 2017 23:20 WIB

Promotor Dorong Pacquiao Segera Move-on

Editor : Yusuf Ibrahim
Bob Arum (kanan) dan Manny Pacquiao. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Bos Top Rank, Bob Arum, meminta Manny Pacquiao untuk segera melupakan hasil peninjauan ulang.

Pacquiao harus segera move-on sebab hasil dari WBO tidak mempengaruhi apapun. Seperti diberitakan sebelumnya, WBO sudah melansir hasil peninjauan ulang duel Pacquiao kontra Jeff Horn.

Hasilnya Horn tetap dinyatakan sebagai pemendang pertarungan perebutan juara dunia kelas welter di Suncorp Stadium, Brisbane pada 2 Juli lalu. 

"Itu (hasil peninjauan ulang) tidak menyelesaikan apapun, sebab itu pertarungan yang sangat ketat. Pacquiao harus bisa menerimanya dan harus segera move-on," kata Arum dilansir GMANews, Selasa (11/07/2017). 

Arum menegaskan sekarang saatnya Pacquiao untuk segera memutuskan masa depannya sendiri. "Kami siap untuk mempersiapkannya," sambung Arum. 

Pria 85 tahun yang selama ini menjadi promotor Pacquiao mengatakan setelah dua pekan ini ia akan ke Filipina. Ia akan menanyakan apakah Pacquiao akan melakukan pertarungan ulang atau tidak.

"Saya akan mendengarnya langsung, apakah dia ingin tarung ulang, ingin meneruskan bertinju atau mau meneruskan pekerjaan sebagai senator," papar Arum.(exe/ist)


0 Komentar