Jumat, 14 Juli 2017 17:25 WIB

Berlibur Anti-Mainstream? Coba Sensasi Menginap di Safari Afrika Selatan

Editor : Hermawan
Kagga Kamma Nature (thesun.co.uk).

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ingin merasakan sensasi layaknya zaman Flinstone ? Safari Afrika Selatan nampaknya bisa menjadi salah satu pilihan. 

Terletak di cagar alam Kagga Kamma Nature, pegunungan Cederberg, Afrika Selatan pengelola menyediakan kamar tidur tanpa dinding. Hanya terdapat beberapa singkapan batu di dekat tempat tidur. 

Namun, siap-siaplah menyaksikan pemandangan alam cantik di malam hari, saat langit malam bertabur bintang-bintang dilanjutkan pemandangan saat matahari terbit di Afrika. 

Bersiaplah, karena tak akan akomodasi berkilometer-kilometer. Suasana hening berpadu pemandangan indah dari empat gunung berbeda akan melingkupi malam Anda, tanpa gangguan. 

Anda tak akan terganggu kehadiran tetangga karena tak akan ada manusia di samping Anda dan kawasan itu merupakan wilayah tinggal sejumlah hewan seperti zebra, antelop, rusa kutub hitam dan bahkan macan tutul.

Soal fasilitas, tak perlu khawatir karena pengelola menyediakan fasilitas bak mandi, shower outdoor dan kolam batu alam.

Bila Anda ingin berjalan-jalan di sekitar, tersedia kendaraan safari dan sejumlah perlengkapan misalnya obor, radio dua arah, lentera, makanan dan minuman.

"Pemandangan yang khas dengan singkapan berbatu, dataran terbuka sangat inspirasional; Ini membangkitkan perasaan bahwa alam jauh lebih besar daripada yang pernah kita bayangkan," ujar Tania Steenkamp, manajer Kagga Kamma seperti dilansir The Sun, selayaknya dikutip, Jumat (14/7/2017).

 

 

sumber: antara


0 Komentar