Sabtu, 15 Juli 2017 16:50 WIB

Foto dan Topeng Khas Bali Dipamerkan di Hongaria

Editor : Hermawan
Duta Besar RI untuk Hongaria Wening Esthyprobo di acara pameran foto, topeng dan wayang kulit di Pusat Pariwisata dan Kebudayaan Szantodpuszta, Hongaria, Jumat (14/7/2017) (KBRI di Budapest, Hongaria).

LONDON, Tigapilarnews.com - Foto-foto dan topeng khas Bali dipamerkan di kota wisata Szantodpuszta, Hongaria selama dua pekan mulai Jumat (14/7/2017). 

Duta Besar RI untuk Hongaria Wening Esthyprobo Fatandari membuka pameran itu, yang menampilkan foto-foto karya fotografer kenamaan Hongaria Atilla P Kovacs, 20 topeng khas Bali, dan 10 wayang kulit koleksi Peter Bezi, Ketua Asosiasi Budaya Indonesia-Hongaria.

Pameran bertajuk "Indonesia" itu menurut Wening bisa menjadi sarana promosi Indonesia karena berlangsung di pusat rekreasi musim panas Hongaria.

Pameran yang diadakan di Pusat Pariwisata dan Kebudayaan Szantodpuszta itu diharapkan bisa menarik lebih dari 2.500 pengunjung menurut siaran pers KBRI.

Kota Szantodpuszta terletak di Balaton, sekitar 115 kilometer dari Budapest, dan merupakan pusat wisata musim panas di Hongaria karena memiliki danau terbesar di kawasan Eropa Timur. 

Pada pembukaan pameran yang dihadiri oleh Wali Kota Szantodpuszta Visvari Attila, Walikota Szantod, Direktur Pusat Pariwisata dan Kebudayaan Szantodpuszta Szilvia Kovacs,  dan fotografer Kovacs Attilla itu juga ditampilkan tarian tradisional Indonesia.

 

 

 

sumber: antara


0 Komentar