Selasa, 18 Juli 2017 12:34 WIB

Anak Jeremy Thomas Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Narkoba

Reporter : Asropih Editor : Sandi T
Anak Jeremy Thomas, Axel Thomas dianaya polisi (foto: Ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polisi telah resmi menetapkan anak sulung artis senior Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas menjadi tersangka kasus penyalagunaan narkoba. 

"Tadi tentunya perkembangan yang kami dapatkan, Axel telah ditetapkan sebagai tersangka untuk penggunaan psikotropika," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017).

Argo menuturkan, polisi telah menerbitkan surat pencekalan pada Senin (17/7/2017) kemarin terhadap tersangka Alex untuk berpergian ke luar negri. 

"Jadi saat ini tadi pagi yang bersangkutan mau pergi ke Singapura alasannya untuk berobat, tapi kita sudah lakukan pencekalan," ungkapnya. 

"Karena kita sudah gelar perkara dan menetapkan tersangka, kemarin sudah kita terbitkan surat pencekalan," sambungnya. 

Ia mengaku, pihak Imigrasi juga telah melakukan pencegahan terhadap Alex pada pagi tadi saat akan hendak melakukan penerbangan ke luar negri.

"Jadi tadi yang bersangkutan sudah di bandara mau naik pesawat, namun digiring kembali oleh petugas imigrasi karena ada pencekalan dari pihak kepolisian," tutupnya.


0 Komentar