Sabtu, 22 Juli 2017 07:16 WIB

Bonucci Yakin Kembalikan Masa Keemasan Milan

Editor : Yusuf Ibrahim
Leonardo Bonucci. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- AC Milan berhasil mendatangkan Leonardo Bonucci. Bek berusia 30 tahun itu dibeli dari Juventus dengan harga 42 juta euro atau setara Rp650 miliar.

Bonucci bakal dipekerjakan hingga 30 Juni 2022. Pemain Timnas Italia itu mengaku senang sebab Milan memiliki sejarah besar dan ia ingin menjadi bagian di dalamnya.

"Saat membahas AC Milan, Anda tentu berpikir soal sejarah tim ini. Semua gelar juara sudah didapatkan oleh warna merah dan hitam yang sangat terkenal," tulis Bonucci dalam akun Instagram miliknya.

"Saya mengenang sosok (Franco) Baresi, (Alessandro) Costacurta, (Paolo) Maldini, (Alessandro) Nesta dan (Mauro) Tassotti. Saya mengagumi mereka dan apa yang dilakukannya pada sepak bola serta klub ini. Mereka semua legenda. Kini saya hadir untuk menulis halaman baru dalam sejarah Rossoneri dan karier saya pribadi," tambahnya.

Bonucci jadi rekrutan kesembilan Milan di musim panas 2017. Sebelum dirinya, klub milik Yonghong Li itu sudah lebih dulu mendatangkan Mateo Musacchio, Franck Kessie, Fabio Borini, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Antonio Donnarumma, Andrea Conti dan juga Ricardo Rodriguez.

Bonucci yakin bisa mengembalikan Milan ke masa keemasannya. Kini dirinya sudah bergabung dengan tim yang sedang menjalani tur pramusim di China.

"Saya senang dapat menjadi bagian dari rencana baru yang ambisius ini. Saya disambut dengan kasih sayang dan kehangatan. Bersama rekan-rekan, kami akan bekerja meraih kemenangan dan membawa AC Milan kembali ke puncak di kompetisi Italia serta Eropa," tuturnya.(exe/ist)


0 Komentar