Rabu, 26 Juli 2017 08:46 WIB

Morata Tak Sabar Dibimbing Conte

Editor : Yusuf Ibrahim
Alvaro Morata. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Alvaro Morata sangat senang bergabung ke Chelsea.

Di skuat The Blues, sang pemain yakin bakal lebih bersinar sebab akan dibimbing oleh pelatih sekelas Antonio Conte.

Morata sudah mengagumi pelatih asal Italia sejak lama. Ia bahkan nyaris dilatih olehnya saat pindah ke Juventus musim panas 2014 lalu. Namun keinginannya batal terwujud sebab Conte meninggalkan Juventus untuk menangani Tim Nasional Italia.

Mimpi Morata baru terealisasi saat pindah ke Chelsea di musim 2017/2018. Eks striker Real Madrid itu yakin Conte dapat mendidiknya ke arah yang lebih baik.

"Antonio menginginkan saya sejak lama. Pada akhirnya takdir menyatukan kami di Chelsea," ucap Morata yang dikutip dari situs klub.

"Saya tidak sabar untuk bermain di bawah bimbingannya. Kami ingin menang bersama-sama. Sangat mengecewakan saat saya pergi ke Italia di 2014 lalu, namun tidak bertemu dengannya. Padahal saat itu saya bermain bagus untuk Juventus. Sekarang saya bisa melakukannya dan sangat ngin bekerja dengan dia," tambahnya.

Morata didatangkan dari Madrid dengan biaya transfer 58 juta poundsterling atau setara Rp1 triliun. Oleh Chelsea, dirinya menyepakati kontrak hingga 30 Juni 2022.

"Ini kesempatan bagus. Saya memutuskan bermain di Liga Primer Inggris dan ingin berada di bawah bimbingan Antonio. Saya harus bekerja keras, bermain baik dan mencetak banyak gol untuk Chelsea," ucapnya.

"Sangat sulit meninggalkan Madrid, tapi menjadi hal mudah untuk memilih Chelsea. Saya pikir suatu hari nanti kami akan menang saat menghadapi tim besar seperti Barcelona ataupun Real Madrid," pungkasnya.(exe/ist)


0 Komentar