Kamis, 27 Juli 2017 21:44 WIB

Ronaldo Ungkap Ambisi Jumlah Anak

Editor : Yusuf Ibrahim
Cristiano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sudah menjadi ayah dari tiga anak.

Kapten timnas Portugal itu kini sedang bersiap-siap menunggu kehadiran anak keempatnya dari rahim sang pacar Georgina Rodriguez.

Namun, itu bukan akhir dari cerita. Peraih empat kali penghargaan Ballon d'Or itu berambisi memiliki tujuh anak. Keinginan Ronaldo itu mungkin didasari nomor punggung favoritnya yang selama ini dia pakai. 

Ronaldo mengenakan jersey nomor 7 saat membela Manchester United. Nomor kramat itu kemudian dia teruskan di Real Madrid dan timnas Portugal.

Saat ini, Ronaldo dikaruniai tiga anak, dua di antaranya  anak kembar yang lahir melalui ibu pengganti. Sedangkan satu anak lagi sudah berusia tujuh tahun bernama Cristianinho dengan pacar sebelumnya.

"Cristianinho sangat bahagia, dia baik-baik saja dan mengatakan bahwa dia menginginkan lebih banyak saudara laki-laki dan perempuan. Dia menginginkan tujuh, nomor ajaib, dan saya pikir itu bagus," kata Ronaldo kepada harian Portugal Correio da Manha.

Namun, salah satu pertanyaan paling penting apakah pacar Ronaldo, Georgina Rodriguez tahu tentang keinginan megabintang Real Madrid itu? Sebagai seorang ibu, menangani tujuh anak sekaligus tanpa Ronaldo yang sibuk di lapangan hijau jelas merupakan tugas berat.(exe/ist)


0 Komentar