Jumat, 28 Juli 2017 14:17 WIB

Liverpool Pasang Harga Selangit untuk Philippe Coutinho

Editor : Hendrik Simorangkir
Philippe Coutinho. (foto istimewa)

LIVERPOOL, Tigapilarnews.com - Berbagai cara dilakukan Liverpool untuk mencegah Philippe Coutinho pergi meninggalkan klub. Salah satunya dengan mematok harga tinggi bagi setiap klub yang berniat memboyong sang pemain. 

Sudah bukan rahasia lagi raksasa La Liga, Barcelona, menginginkan jasa Coutinho. Meski sang pemain menegaskan ingin bertahan di Liverpool, Barcelona nyatanya tidak berhenti memburu tanda tangan gelandang asal Brasil. 

Menurut The Sun, Liverpool hampir kehabisan cara mempertahankan Coutinho dari rencana transfer Barcelona. The Reds sampai-sampai memasang harga 150 juta euro atau sekitar Rp 2,3 triliun agar Barcelona berhenti memburu Coutinho.

Bagi Barcelona, transfer Coutinho bisa menuai banyak manfaat. Selain tentunya menambah daya serang tim, Coutinho disebut-sebut sebagai syarat yang diajukan Neymar ketika diminta bertahan di Camp Nou. 

Seperti kita ketahui, Neymar diisukan bakal pindah ke Paris Saint-Germain (PSG). Media di Spanyol menyebut Neymar bersedia bertahan di Barcelona dengan syarat klub mendatangkan Coutinho dari Liverpool. (ist)


0 Komentar