Sabtu, 29 Juli 2017 08:26 WIB

Gelandang Roma Buat Klub Inggris Kecewa

Editor : Yusuf Ibrahim
Radja Nainggolan. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Harapan klub Inggris mendapatkan jasa Radja Nainggolan pada bursa musim panas ini dipastikan tidak akan terpenuhi.

Pasalnya, gelandang serang asal Belgia itu memutuskan bertahan bersama AS Roma.

Nainggolan diberitakan telah resmi menandatangani perpanjangan kontrak. Pemain berusia 29 tahun itu kini akan terus membela AS roma hingga 30 Juni 2021. “Saya telah mendemonstrasikan apa yang selalu saya inginkan,” ucapnya, dilansir football-italia. 

Keputusan Nainggolan ini tentu saja mengakhiri semua spekulasi yang beredar. Mantan pemain Cagliari itu sempat diisukan akan hijrah ke Liga Primer karena mendapat tawaran dari Chelsea dan Manchester United. 

“AS Roma merasa gembira karena bisa mengkonfirmasi bahwa gelandang Radja Nainggolan telah menandatangani perpanjangan kontrak bersama klub selama empat musim,” tulis pernyataan AS Roma. 

Perpanjangan kontrak ini melanjutkan kiprah Nainggolan bersama AS Roma yang sudah dimulai sejak 2014. Sejauh ini, dia terus menjadi pemain penting bagi I Lupi. Musim lalu dia tampil 36 kali di Serie A dan menghasilkan 11 gol. 

“Saya begitu gembira. Sebab, saya dan klub ini (AS Roma) bisa melanjutkan petualangan lagi. Kami bisa melangkah maju bersama-sama. Semoga kami meraih hasil lebih bagus di musim depan,” pungkas Nainggolan.(exe/ist)


0 Komentar