Senin, 31 Juli 2017 16:01 WIB

Mourinho: Fellani Tidak Akan Tinggalkan MU

Editor : Rajaman

MANCHESTER, Tigapilarnews.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho menegaskan bahwa gelandang Marouane Fellaini tak akan pergi meninggalkan klub di bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya klub raksasa Turki, Galatasaray mengklaim bahwa mereka telah melakukan pendekatan terhadap Fellaini. Bahkan, gelandang asal Belgia itu diklaim bakal segera merapat ke klub Istanbul tersebut.

Rumor kepergian Fellaini makin santer seiring dengan semakin dekatnya United mendapatkan tanda tangan gelandang Nemanja Matic yang didatangkan dari Chelsea.

Namun Mourinho ketika berbicara usai laga persahabatan kontra Valerenga di Oslo, Norwegia dini hari tadi menyatakan bahwa Fellaini bakal tetap bersama timnya.

"Lebih mudah bagi Galatasaray untuk menggaet saya daripada menggaet Marouane (Fellaini). Lupakanlah hal itu. Ia terlalu penting buat saya," tegas Mourinho kepada MUTV.

Fellaini memang masih penting di skuat Mourinho. Terbukti dari laga kontra Valerenga, di mana pemain 29 tahun itu sukses mencetak gol pembuka kemenangan 3-0 yang diraih United


0 Komentar