Rabu, 02 Agustus 2017 11:12 WIB

Hajar Bayern 3-0, Liverpool Jumpa Atletico di Final Audi Cup

Editor : Hendrik Simorangkir
Audi Cup 2017. (ist)

MUNICH, Tigapilarnews.com - Liverpool kembali menorehkan catatan positif di laga pramusim. Pada pertandingan pembuka Piala Audi 2017 melawan Bayern Munchen, tim besutan Juergen Klopp menang dengan skor meyakinkan 3-0 di Stadion Allianz Arena, Rabu (2/8/2017) dini hari.

Ketiga gol Liverpool masing-masing disumbangkan oleh Sadio Mane (7'), Mohamed Salah (34'), dan Daniel Sturridge (83'). Kemenangan yang baru diraih Liverpool cukup mengesankan mengingat dari tujuh pertandingan di laga pramusim, The Reds belum menelan kekalahan. 

Secara keseluruhan, Liverpool telah mencetak 18 gol. Hal ini berbanding terbalik jika melihat perjalanan Munchen di turnamen internasional. Tim polesan Carlo Ancelotti gagal memetik tiga pertandingan dari empat laga internasional melawan Arsenal, AC Milan, dan Inter Milan. Tentunya hasil minor ini menjadi catatan serius, sebab kompetisi liga di Eropa akan segera bergulir.

Liverpool selanjutnya bakal menantang Atletico Madrid di final setelah mereka menang atas Napoli dengan skor 2-1. Tapi Klopp kemungkinan akan menyimpan Sturridge pada laga final lantaran dia mengalami cedera otot paha.

"Agak sedikit tegang, padahal kami sudah banyak berlatih, saya pikir hanya kelelahan saja. Saya baik-baik saja. Saya merasa hebat, saya melakukan pekerjaan musim panas ini, saya tidak melewatkan banyak sesi, saya merasakan yang terbaik yang pernah saya rasakan untuk sementara waktu," jelas Sturridge. (ist)


0 Komentar