Rabu, 02 Agustus 2017 18:56 WIB

Sambut Hari Narkotika Internasional, HIG Gelar Turnamen Golf

Editor : Danang Fajar
Pembina HIG Toto Daryanto (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Himpunan Insan Golf (HIG) Minggu, menggelar Turmanen Golf Terbuka bagi pegolf amatir di Gunung Geulis Country Club, Bogor Minggu (2/8/2017) lalu. 

Turnamen yang digelar sejak pagi hingga siang hari tersebut diikuti oleh 60 pegolf yang tampak antusias mengikuti penyelenggaraan turnamen. 

Pembina HIG Toto Daryanto mengatakan, selama ini pihaknya rutin menggelar turnamen golf seperti ini. Kali ini turnamen digelar untuk memperingati Hari Narkotika Internasional.
 
“HIG rutin menggelar turnamen golf semacam ini. Ini adalah kali ketiga kami menggelar turnamen dalam rangka memperingati Hari Narkotika Internasional,” ujar anggota DPR RI tersebut, Rabu (2/8/2017). 

Dia menjelaskan melalui turnamen yang dilakukan ini, pihaknya ingin mengingatkan publik tentang bahaya narkoba yang sudah didepan mata. Ancaman narkoba sangat luar biasa karena itu disebut darurat narkoba.

"Indonesia telah menjadi incaran dari produsen narkoba. Bahkan mendapat predikat surga narkoba karena pasar dan pengguna terbesar narkoba ada di Indonesia. Yang lebih ngeri lagi mereka (para bandar)  memasarkan narkoba kesejumlah negara juga dari Indonesia," tegasnya.
 
Dalam turnamen tersebut, panitia menyediakan hadiah grand prize 1 unit sepeda motor Honda Blade dan 1 unit Kulkas 2 pintu kepada pemenang, masih ditambah hadiah uang tunai masing-masing Rp2 juta kepada The Best Net Overall (BNO) dan The Best Gross Overall (BGO). 
 
Adapun juara untuk kategori The Bes Net Overall (BNO) berhasil diraih oleh Gunawan, sementara juara untuk kategori The Best Gross Overall (BGO) diraih oleh Marlas. Atas keberhasilan tersebut keduanya berhasil mendapatkan trophy dan uang tunas senilai masing-masing Rp2 juta.  

Selain itu semua peserta juga mendapat satu kupon undian doorprize yang sudah diberi nomer dan bisa ditukar dengan berbagai hadiah menarik. Antara lain kipas angin, kompor gas, dvd player, magic com, sepeda dan berbagai hadiah lainnya. 


0 Komentar