Selasa, 08 Agustus 2017 07:05 WIB

Wenger Ajak Suporter Tetap Bersatu

Editor : Yusuf Ibrahim
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengajak seluruh fans Arsenal untuk tetap bersatu dan berada di belakang klub guna menghadapi ketatnya persaingan Liga Primer musim 2017-2018.

Harapan Wenger itu diungkapkan setelah Arsenal sukses meraih trofi Community Shield 2017 setelah mengalahkan juara Liga Primer, Chelsea melalui drama adu penalti dengan skor 4-1. 

"Saya ingin mereka (para penggemar) berdiri di belakang tim karena kami dapat melewati beberapa periode yang sangat bagus dan beberapa periode yang tidak begitu baik. Kami ingin bersatu dan bersama sepanjang musim," kata Arsene Wenger seperti dilansir Sky Sports.

Dengan dorongan kuat dari suporter, Wenger optimistis Arsenal akan meraih hasil positif dalam mengarungi Liga Primer.

Disinggung momen pertandingan yang paling kontroversial ketika pemain Chelsea Pedro Rodrigues menerima kartu merah setelah melakukan pelanggaran terhadap Mohamed Elneny, Wenger menilai wasit pantas memberikan hukuman untuk pemain Chelsea tersebut.

"Saya tidak tahu persisnya apakah itu pelanggaran atau tidak, tapi saat itu kami mendominasi. Kami mengalami saat-saat sulit di awal babak kedua, tapi setelah itu kami mendominasi. Kami selalu terlihat berbahaya," ujarnya.(exe/ist)


0 Komentar