Selasa, 08 Agustus 2017 13:17 WIB

PKB Usung Tommy Kurniawan untuk Pilkada Tangerang

Reporter : Hendrik Simorangkir Editor : Hendrik Simorangkir
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) usung Tommy Kurniawan maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tangerang. (ist)

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Persiapan menyambut perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Tangerang 2018 mendatang, kiranya mulai dilakukan oleh Partai Politik (Parpol).
 
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) diam-diam sudah menyiapkan sosok andalan untuk yang akan disodorkan mendampingi incumbent Ahmed Zaki Iskandar.

Partai besutan Muhaimin Iskandar itu sedang menyiapkan beberapa kader untuk menjadi kontestan, salah satunya Tommy Kurniawan, bintang iklan dan aktor sinetron dan layar lebar dalam dunia hiburan Indonesia.

Wakil Sekjen DPP PKB, Ahmad Iman Syukri mengatakan, pihaknya saat ini tengah memetakan daerah-daerah yang memungkinkan untuk mengusung kader PKB dalam Pilkada serentak tersebut. Untuk Pilkada Kabupaten Tangerang, pihaknya sedang menyiapkan beberapa kader untuk menjadi kontestan, 

"Di semua daerah yang akan menggelar Pilkada kita pantau dan petakan, termasuk di Kabupaten Tangerang, sekaligus menyiapkan kader internal yang potensial untuk kita usung," ujar Ahmad, Selasa (8/8/2017).

"Selain kader internal, Tommy tentu sudah tidak asing bagi masyarakat. Dia selama ini dikenal sebagai pekerja seni yang energik dan mudah berbaur dengan masyarakat," imbuhnya.

Ahmad menuturkan, bila pihaknya ingin menawarkan paket pasangan Ahmed Zaki Iskandar-Tommy Kurniawan. 

"Pemimpin muda dan produktif biasanya lebih gesit dan terarah dalam membangun daerah dan melayani masyarakat," pungkasnya.


0 Komentar