Rabu, 09 Agustus 2017 09:16 WIB

Pelatih Atletico Jamin Mampu Perbaiki Kualitas Costa

Editor : Yusuf Ibrahim
Diego Costa. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Atletico Madrid telah mengisyaratkan akan segera membicarakan mengenai masa depan Diego Costa sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 31 Agustus.

Itu sebagaimana disampailkan pelatih Diego Simeone belum lama ini.

Simeone mengklaim jika dirinya bisa memperbaiki kualitas Costa yang tengah meredup setelah penyerang asal Spanyol itu dipastikan tidak masuk dalam proyek Chelsea di musim 2017/2018 mendatang.

Itu sudah dibuktikan ketika pelatih Antonio Conte tidak memasukkan namanya pada skuat saat menghadapi Arsenal di Community Shield 2017.

"Hal yang paling penting bagi saya adalah pekerjaan saya di klub. Tidak hanya dalam latihan saja, karena saya juga harus bekerja dengan apa yang saya miliki. Mungkin saya bisa memperbaiki kualitasnya, tapi untuk saat ini dengan tim ini saya bisa bekerja dengan baik dan saya puas dengan itu," terang Simeone seperti dikutip dari Soccerway, Senin (07/08/2017).

Atletico Madrid bukan satu-satunya tim yang tertarik mendatangkan Costa. Menurut laporan, AC Milan diperkirakan bakal menampung top skor Chelsea di musim lalu tersebut.

Agen Jorge Mendes disebut-sebut orang yang berperan penting terhadap kepindahan pemain. 

Atletico Madrid diketahui masih menerima larangan untuk membeli pemain hingga Januari 2018 mendatang. Sanksi yang dijatuhkan FIFA kepada Los Rojiblancos terkait pelanggaran transfer pemain muda.(exe/ist)


0 Komentar