Rabu, 09 Agustus 2017 07:26 WIB

Kecil Kemungkinan Costa Hadir Lagi di Vicente Calderon

Editor : Yusuf Ibrahim
Diego Costa kemungkinan tetap bertahan bersama Chelsea. (fota istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Nakhoda Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku tidak terburu-buru untuk merekrut lagi mantan penyerangnya.

El Cholo merasa Diego Costa masih akan terus mengenakan seragam Chelsea. Hubungan Costa dan arsitek Chelsea, Antonio Conte saat ini sedang tidak harmonis.

Pemicunya adalah pernyataan bomber berpaspor Spanyol itu yang ingin bergabung dengan klub China, Tianjin Quanjian.

Meski akhirnya batal ke Negeri Tionkok, Costa dan Conte masih saja berseteru. Ini membuat keduanya diyakini akan berpisah.

Terlebih, Conte juga sempat menyatakan kalau keberadaan Costa malah jadi surplus. Padahal, musim lalu dia jadi top skorer Chelsea.  
 
Costa lalu diisukan akan pulang lagi ke Atletico Madrid. Tapi, rencana itu batal terwujud lantaran Los Rojibalncos masih menjalani hukuman. Meski demikian, Costa tetap ngotot ingin berkarir lagi di La Liga.

Rumor ini memaksa Simeone buka mulut. Dia menegaskan kecil kemungkinanya Costa hadir lagi di Vicente Calderon. Soalnya, penyerang berusia 28 tahun itu kabarnya akan tetap bertahan bersama Chelsea.

“Saya tidak mau berkomentar terlalu banyak. Kenyataannya, dia (Diego Costa) masih bersama Chelsea. Yang paling penting saat ini adalah, saya terus bekerja keras untuk klub ini. Saya harus berjuang dengan skuat yang dimiliki,” ucap Simeone dilansir skysport.(exe/ist)


0 Komentar