Rabu, 09 Agustus 2017 21:26 WIB

Mourinho Akhiri Spekulasi soal Bale

Editor : Yusuf Ibrahim
Gareth Bale. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Jose Mourinho mengakhiri spekulasi tentang rencana Manchester United mendatangkan Gareth Bale sebelum penutupan bursa transfer musim panas ini.

Pelatih Manchester United mengatakan upaya pendekatan yang dilakukan sudah berakhir sebelum pertandingan Piala Super Eropa 2017 dimulai.

Mourinho sudah memiliki firasat bahwa Real Madrid tidak akan melepas pemain kuncinya di bursa transfer musim panas ini.

Pandangan itu makin jelas ketika pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane memasang Bale sebagai starter melawan United di Piala Super Eropa yang berlangsung di Arena Philip II, Rabu (9/8/2017) dini hari WIB.

Zidane tampaknya sudah merancang skenario besar untuk menjegal rencana Mourinho membajak winger asal Wales tersebut. Jelang pertandingan, Mourinho sempat mengatakan jika Bale tampil sebagai starter, itu sudah memunculkan indikasi bahwa ia masuk dalam rencana klub. 

Pada pertandingan ini, Bale bermain selama 74 menit dalam kemenangan 2-1 atas United. "Jelas klub, pelatih, menginginkannya. Bahkan Bale masih tampak kerasan berada di klub tersebut. Jadi bagi saya, pendekatan sudah berakhir atau sebelum pertandingan dimulai. Karena semua orang tahu jika dia akan bertahan di klub," jelas Mourinho yang telah menjadi pengagum Bale sejak lama.(exe/ist)


0 Komentar