Rabu, 09 Agustus 2017 22:16 WIB

McGregor Terus Alami Perkembangan Kemampuan

Editor : Yusuf Ibrahim
Juara di kelas bulu dan kelas ringan UFC, Conor McGregor. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kurang dari tiga pekan lagi sebelum debut tinjunya melawan Floyd Mayweather Jr, Conor McGregor terus mengalami perkembangan di dalam kamp pelatihannya.

Demikian sebagaimana diungkapkan pelatih McGregor, Owen Roddy.

McGregor, yang berhasil menjadi juara di kelas bulu dan kelas ringan UFC, akan bertanding tinju melawan petinju yang pernah menjadi juara di lima kelas berbeda, Floyd Mayweather Jr pada 27 Agustus 2017 di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Kendati mitra sparing McGregor, Paulie Malignaggi mengambek dan telah meninggalkan kamp pelatihannya beberapa hari lalu, namun petarung asal Republik Irlandia bersama timnya masih tetap bersemangat untuk mematangkan persiapan melawan Mayweather Jr.

"Kami semua sangat bahagia dan sangat bersemangat. Kami punya waktu sekitar tiga minggu lagi, jadi akan ada perbaikan besar lagi," terang Roddy mengenai latihan sparing McGregor, sebagaimana dilansir Sky Sports.

"Conor terus berkembang setiap hari, Conor hari ini lebih baik dari pada Conor kemarin, membaik setiap hari, setiap minggu," imbuh sang pelatih.

Roddy memuji McGregor sebagai seorang anak didik yang baik, memiliki kemampuan yang hebat dalam segala hal. "Saya tidak tahu bagaimana dia melakukannya. Saya belum pernah melihat itu dari siswa manapun," kata dia.

"Sejak awal kamp sampai sekarang, dia telah membaik secara fenomenal dan dia akan terus memperbaiki diri selama beberapa minggu ke depan. Ini sangat menggairahkan," ungkap Roddy.

Kontes pertarungan tinju antara McGregor dengan Mayweather Jr nanti rencananya akan berlangsung di kelas menengah junior atau kelas welter super.(exe/ist)


0 Komentar