Kamis, 10 Agustus 2017 16:21 WIB

Bruce Springsteen Manggung di Teater Broadway

Editor : Hermawan
Bruce Springsteen. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Bruce Springsteen merambah Broadway lewat solo enam pekannya di panggung teater yang disebutnya bakal menampilkan "hanya saya, gitar, piano, kata dan musik".

Konser "Springsteen on Broadway" akan mulai 3 Oktober mendatang di teater berkapasitas 960 tempat duduk yang jauh lebih kecil dari stadion besar yang menjadi tempat manggung biasa si penyanyi sekaligus penulis lagu itu, kata para promotor acara seperti dikutip Reuters.

Springsteen (67) akan membawakan lagu-lagu yang merentang sepanjang usia 40 tahun karirnya yang diselingi pembacaan pusi dari memor "Born to Run" yang dia keluarkan pada 2016.

"Saya ingin mengadakan pertunjukan yang sepribadi dan seintim mungkin," kata Springsteen. "Sebagian pertunjukan itu berisi puisi, sebagian lagi berisi nyanyian."

Penyanyi kelahiran New Jersey yang bandnya, E Street, menjadi salah satu band rock paling ikonik AS pada kurun 40 tahun terakhir, tengah merilis "Thunder Road" dan "Glory Days" yang menangkap impian dan kekecewaan kelas pekerja AS.

Tur dunia Springsteen 2016-2017 bersama dengan band E Street telah menjadi salah satu dari 10 tur musik top dalam kurun lima tahun terakhir dengan meraup pemasukan 306 juta dolar AS.

Tiket untuk pertunjukkan sang rocker di Broadway yang akan berlangsung sampai 26 November itu mulai dijual pada 30 Agustus 2017. Demikian selayaknya dikutip, Kamis (10/8/2017).

 

 

sumber: antara


0 Komentar