Sabtu, 12 Agustus 2017 08:06 WIB

Penyerang Dortmund Tak Sabar Berseragam Barcelona

Editor : Eggi Paksha
Penyerang Borussia Dortmund, Ousmane Dembele. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Media Catalunya, Diario Sport mengklaim penyerang Borussia Dortmund, Ousmane Dembele setuju untuk bergabung dengan Barcelona.

Pemain berpaspor Prancis itu dikabarkan telah menyetujui kontrak bersama Azulgrana dengan durasi lima tahun. Dembele akan menerima gaji sebesar 10 juta euro per tahun.

Pemain berusia 20 tahun itu sudah tidak sabar berseragam Barcelona dan berharap proses transfernya bisa cepat selesai agar bisa segera pergi dari Signal Iduna Park yang merupakan markas Dortmund. Dembele sebelumnya sudah mangkir latihan dengan rekan setimnya, Kamis (10/08).

Meski demikian, kepindahan Dembele masih menunggu persetujuan kedua klub yang hingga kini masih melakukan negosiasi harga.

Dortmund dikabarkan tetap teguh pada pendiriannya menolak menjual pemain internasional Prancis yang mereka boyong tahun lalu dari Rennes senilai 15 juta euro. 

Dortmund juga menolak tawaran terbaru Barca untuk memboyong Dembele sebesar 100 juta euro. Laporan tersebut menyimpulkan bahwa Dembele masih berada di Jerman dan tidak akan bepergian ke Camp Nou sampai biaya transfer disetujui antara kedua klub tersebut.(exe/ist)


0 Komentar