Sabtu, 12 Agustus 2017 08:11 WIB

Kritikan Buat Morata Termotivasi

Editor : Eggi Paksha
Alvaro Morata. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Loyalitas penggemar Liga Inggris merupakan sesuatu yang paling ditakuti pesepak bola terbaik dunia.

Sudah banyak korban yang merasakan cacian pedas dari suporter fanatik klub saat pemain tampil buruk di lapangan hijau.

Sikap yang terkesan berlebihan ini dirasakan Alvaro Morata ketika dirinya gagal mengeksekusi penalti saat berhadapan melawan Arsenal di Community Shield 2017, akhir pekan lalu. Akibatnya, Chelsea harus mengakui kemenangan Arsenal dengan skor 1-4.

Pascapertandingan, penggemar melontarkan kritikan pedas yang dialamatkan kepada Morata. Tapi penyerang yang dibanderol sebesar 58 juta poundsterling itu mengatakan, terlalu dini untuk menilai penampilannya.

"Saya memiliki penilaian pribadi tentang bagaimana saya bermain. Saya pun mencoba untuk tenang dan tetap berada di jalur permainan saya. Saya hanya memiliki dua pertandingan pra-musim, dan saya hanya diberikan waktu secara kelurushan untuk tampil selama 15 menit. Itu jelas tidak adil buat saya, karena mereka (penggemar) seakan sudah membunuh saya. Sekarang saya tahu apa yang akan terjadi di depan," sesal Morata seperti dikutip dari Marca, Jumat (11/08/2017).

"Klub telah mengeluarkan dana yang cukup besar, dan ini sesuatu yang memotivasi saya untuk bekerja lebih keras setiap hari. Saya tahu bahwa dua kali lebih banyak orang memandang saya sekarang," ungkap Morata.(exe/ist)


0 Komentar