Sabtu, 12 Agustus 2017 11:31 WIB

Ini Safe House Milik KPK di Wilayah Kelapa Gading

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Luki Junizar
Safe House KPK di Wilayah Kelapa Gading (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Beredar kabar soal salah satu rumah 'Safe House' disewa jajaran Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), berada di Kawasan Kelapa Gading, tepatnya di Jalan Kuda Lumping U/15, RT 005/009, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Terpantau di rumah tersebut sepi tak berpenghuni. Nampak pada bagian pintu pagar cokelat itu terkunci rapat. Suasana di rumah itu pun juga sepi hanya ada beberapa warga sesekali melintas di gang yang memuat satu mobil itu.

Selain itu juga, rumah bertipe 72 ini, di bagian pagar terdapat papan bertulis 'Disewakan' dan tertera nomor telepon. Sejumlah warga sekitar hanya mengetahui jika rumah itu disewakan.

"Lama tak dihuni sekitar sebulanan lalu. Tetapi ya cuma disewakan saja. Enggak tahu, enggak kenal sama orangnya," paparnya salah seorang warga di Jalan Kuda Lumping, Sabtu (12/8/2017).

Namun demikian, beberapa awak media telah tiba di lokasi dan langsung mengabadikannya lewat kamera. Kedatangan awak media ketika itu juga sempat mencuri perhatian warga yang ada di lokasi. 

"Ya, dia punya gerakan di lebih dari 4-5 provinsi di Jawa," tuturnya.


0 Komentar