Sabtu, 12 Agustus 2017 12:01 WIB

Bali United Rekrut Stefano Lilipaly

Editor : Luki Junizar

BALI, Tigapilarnews.com - Bali United membuat kejutan pada bursa transfer paruh kedua Liga 1 2017. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu merekrut bintang Timnas Indonesia di Piala AFF 2016, Stefano Lilipaly.

Pengumuman bergabungnya pemain naturalisasi itu diketahui melalui akun Instagram dan twitter resmi Bali United. Situs resmi tim asal Pulau Dewata itu juga sudah mengumumkan secara resmi perekrutan pemain berusia 27 tahun tersebut.

"Hari ini dengan bangga kami umumkan Stefano Lilipaly resmi bergabung dengan Bali United," kicau akun twitter resmi Bali United pada pukul 02.14 WIB.

Namun, belum diketahui secara pasti berapa dana yang harus dikeluarkan manajemen Bali United untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang terikat kontrak bersama klub Eerste Divisie, SC Cambuur hingga 30 Juni 2019.

Berdasarkan data transfermarkt, klub yang tertarik memboyong Lilipaly harus merogoh kocek 400 ribu euro atau setara Rp 6,3 miliar. Dana transfer itu belum termasuk nilai kontrak yang diberikan manajemen Bali United untuk mengikat Lilipaly.

Lilipaly akan diperkenalkan sebagai penggawa anyar Bali United di Restoran Bebek Bengil, Tuban, Minggu (13/8/2017). Ia juga diperkirakan akan melakoni debut melawan Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Minggu malam.

Sementara itu, kedatangan Lilipaly membuat amunisi Bali United untuk bersaing meraih gelar juara Liga 1 2017 semakin lengkap. Mantan pemain Persija Jakarta itu akan bergabung dengan Irfan Bachdim, Marcos Flores hingga Sylvano Comvalius di tim yang saat ini menempati posisi keempat klasemen sementara.


0 Komentar