Selasa, 15 Agustus 2017 22:36 WIB

Rehan Makin Tertantang Juarai World Junior Championship

Editor : Yusuf Ibrahim
Rehan Naufal (kedua dari kiri). (foto Esa/Tigapilarnews.com)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Bakti Olahraga Djarum Foundation kembali mendukung prestasi atlet Indonesia yang menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2017 di sektor ganda campuran melalui pemberian bonus total Rp60 juta.
 
Rehan Naufal dan Siti Fadia sukses mengalahkan pebulutangkis Korea Selatan, Sung Seung Na/ Ah Yeong Seong dengan skor 21-19, 19-21 dan 21-9.
 
Prestasi Rehan dan Siti menjadi pelepas dahaga bagi Indonesia setelah puasa gelar di perhelatan tersebut sejak 2012 lalu.
 
Atas prestasi tersebut Rehan dan Siti mendapat bonus sebesar Rp60 juta dn TV LED Polytron 43 inch.
 
Pemberian penghargaan dan bonus tersebut diberikan Manajer tim PB Djarum, Fung Permadi kepada Rehan Naufal dan Siti Fadia di Hotel Menara Peninsula, Jakarta, Selasa (15/082017).
 
“Pemberian penghargaan ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap atlet PB Djarum yang mampu meraih prestasi di ajang bergengsi. Dengan harapan ini akan menjadi pemicu motivasi,” tutur Fung.
 
Fung juga menjelaskan Bakti Olahraga Djarum Foundation memiliki komitmen untuk memberikan apresiasi atas pencapaian para atletnya, dan apresiasi ini tidak hanya diberikan kepada pemain di level senior, namun juga di setiap tingkatan usia.
 
“Rehan ini sangat haus ilmu dan gelar juara, dia memiliki motivasi yang tinggi sekali, ingin melebihi prestasi ayahnya dulu. Sementara Fadia juga luar biasa, dia tetap tampil all out meskipun fisiknya sudah lelah karena main di dua nomor,” tutur Fung.
 
Menanggapi dukungan ini, Rehan mengaku bangga bisa meraih gelar tersebut dan pemberian ini semakin memberikan semangat bertanding menjelang World Junior Championship pada Oktober mendatang.
 
“Senang banget dan tidak menyangka kami bisa juara. Padahal awalnya target kami cuma sampai semifinal,” kata Rehan.(exe/ist)

0 Komentar