Rabu, 16 Agustus 2017 11:16 WIB

Sidang Tahunan MPR, Jokowi Didoakan Berbadan Gemuk

Reporter : Bili Achmad Editor : Rajaman
Jokowi dan JK di Sidang Tahunan MPR (ist)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Mantan Menkominfo era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Tifatul Sembiring membacakan doa dalam sidang tahunan MPR bersama DPR dan DPD di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (16/8/2017).

Dalam pembacaan doa tersebut, Tifatul mendoakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) diberikan kekuatan dalam mengemban amanah memimpin negara Indonesia, sebab, Ia menilai saat ini Jokowi telah terlihat semakin kurus dan lelah.

"Beri petunjuk lah Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo gemukanlah badan beliau Ya Allah, karena kini terlihat semakin kurus padahal tekad beliau dalam membangun bangsa dan negara ini tetap membaca untuk maju terus agar menjadi bangsa yang adil makmur dan sejahtera melihat beliau kurang waktu untuk beristirahat setiap hari pasti capek dan lelah imbangi lah beliau dengan kesehatan," ucap Tifatul dalam doanya.

Selain mendoakan Jokowi, Mantan Presiden PKS itu juga tak lupa memanjatkan doa untuk Wakil Presiden Jusuf Kalla. Ia berharap JK sapaan akrab Jusuf Kalla diberikan panjang umur untuk memimpin negeri ditengah permasalahan yang berdatangan.

"Ya Allah bimbinglah wakil presiden kami Bapak Jusuf Kalla meskipun usia Beliau sudah tergolong tua tapi semangat beliau tetap membara," imbuhnya.

"Ya Allah mulai dari Presiden, Gubernur, Walikota Bupati sampai Kepada Desa berikanlah bimbinganmu kepada pemimpin negeri ini agar amanah berlaku adil sesuai perintah petunjuk-Mu," tutupnya.

 


0 Komentar