Kamis, 17 Agustus 2017 07:06 WIB

Pogba Tekad Penuhi Janji

Editor : Yusuf Ibrahim
Paul Pogba. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Paul Pogba mengklaim kembali hadir di Manchester United untuk memenangi Liga Primer.

Harapan ini akan coba diwujudkan gelandang asal Prancis itu pada musim ini. Terlebih Setan Merah belum pernah berkuasa lagi sejak 2012/2013.   

Pogba sempat membela Manchester United pada periode 2011/2012. Saat itu dia hanya tampil total tujuh kali sebelum akhirnya dijual ke Juventus. Dan, sejak berpetualang di Serie A, pemain berusia 24 tahun itu terus meraih Scudetto.

Bersama Juventus, Pogba menjuarai kompetisi domestik hingga empat kali beruntun (2012/2013, 2013/2014, 2014/2015, 2015/2016). Tapi, rekor itu terhenti begitu dia hadir lagi di Old Trafford pada 2016.

Walau berhasil menyabet Community Shield, Piala Liga Primer dan Liga Europa, Pogba gagal merajai Inggris lantaran Manchester United hanya finish keenam pada klasemen akhir musim lalu. 

Tapi, setelah melihat reformasi Manchester United yang sekarang, ditambah hasil bagus saat laga pertama, Pogba kini siap meraih titel Liga Primer. Dia meyakini Setan Merah sekarang bisa bersaing ketat dengan Manchester City dan Chelsea.

“Saya datang ke sini (Manchester United) untuk memenangi Liga Primer, dan sekaligus menantang diri sendiri. Tapi, memenangi Liga Primer merupakan hal paling utama,” ucap Pogba, dilansir skysport.

Pogba mengeluarkan tekad ini karena merasa ada yang belum terselesaikan. Sosok berpostur 191 cm itu mengaku masih belum memenuhi janjinya kepada fans Manchester United. Karena itu, diharapkan musim ini jadi momennya. 

“Impian saya adalah membela klub ini. Ketika pindah pada 2012, saya merasa ada sesuatu yang kurang di Manchester United. Itu karena saya tidak masuk starting line-up. Sekarang saya sudah kembali lagi,” pungkas Pogba.(exe/ist)


0 Komentar